Skip to main content

KRISTAL ALGA JEPANG BIBIT WATER KEFIR PROBIOTIK




BELI ALGA DI TOKOPEDIA KLIK GAMBAR BERIKUT 🔻
BELI ALGA KLIK GAMBAR


KRISTAL ALGA JEPANG BIBIT WATER KEFIR PROBIOTIK MENYEHATKAN PENCERNAAN

KEFIR OBAT MAAG DISINI

Pada zaman modern sekarang tingkat stress semakin meningkat,ditambah dengan pola makan yang buruk dan tercemarnya makanan oleh zat tambahan pangan,mengakibatkan banyak orang menderita sakit maag dan gangguan pencernaan.Karena pola makan yang buruk maka ekosistem dalam usus kita menjadi terganggu.Populasi bakteri baik dalam usus kita menjadi berkurang.Akibatnya saluran cerna kita rentan akan serangan bakteri patogen penyebab penyakit.
Untuk menambah jumlah populasi bakteri baik tersebut dibutuhkan tambahan probiotik bakteri baik.Salah satu sumber bakteri tersebut adalah KRISTAL ALGA JEPANG.
APA ITU KRISTAL ALGA JEPANG ??
Kristal alga jepang sebagai penghasil water kefir ini hidup dan berasal dari pegunungan Kaukasus,Georgia.Kristal alga jepang juga sebagai penghasil O2,besar sekali manfaat yang bisa diperoleh dari kristal alga jepang ini.Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari kristal alga jepang ini dan sudah meminum air rendaman kristal alga jepang ini dari masa kanak-kanak ,maka dari itu di tempat asal kristal alga ini tumbuh penduduknya dapat berumur panjang, bisa mencapai 110th.Disini adalah tempat satu-satunya didunia dimana penduduknya dapat mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat (menurut narasumber tak dikenal di Toscana/ Italia juga ada satu daerah yang dikenal penduduknya hidup sehat sampai uzur.

MANFAAT DAN KHASIAT KRISTAL ALGA JEPANG
Kristal alga jepang ini sudah diteliti oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan Prof.Merile yang sepanjang hidupnya meriset kristal alga jepang penghasil water kefir ini ,bahwa didaerah yang disebut diatas tidak dikenal penyakit seperti TBC, KANKER dan SAKIT MAAG dll.Di jerman Dr.Dressen sudah menangani kristal alga jepang ini sejak Perang Dunia 1 .Kristal alga jepang ini dapat menyembuhkan asma , masalah-masalah pernapasan, penyakit lever, gangguan empedu, penyakit kandung kemih dan sebagian penyakit- penyakit parah lainnya.

KANDUNGAN APA SAJA YANG ADA DI DALAM KRISTAL ALGA JEPANG ??
Water kefir hasil dari rendaman kristal alga jepang ini merupakan simbiosis kompleks antara bakteri dan ragi (yeast) dari lactobacilli (Lb.Galactose ,Lb. Brecis, Lb. Casei subsp casei, Lb fructose ,Lb.hilarities , Lb. Paracei,Lb Lb casei Ramos, Lb casei tolerant, Lb. Casei coracoiform, Lb homafobia, Lb .planta rum, Lb. Pseudo plantarum, Lb asmonishes) dan streptococci /lactococci  (streptococus cremeris, Str Faecalis ,Str.Lactis ,Leuconostoc mesenteroides ,pediococus damnosus) serta yeast (saccaromyces cerevisiae, S .florentinus, S.pretoriensis, Candida Valida, Candida Lambica, kloeckera , hansenula yalbensis).

CARA MENGGUNAKAN KRISTAL ALGA JEPANG
1.Taruhlah sekitar 100gr - 150gr kristal alga jepang dalam wadah ,semisal teko atau toples plastik.masukan dalam lemari es jangan diletakkan dibagian frezzer atau bagian beku.Beri 1 liter air minum, 2 sendok teh gula pasir dan 7butir kismis kering yang sudah dicuci bersih.
2.Keesokan harinya tuang air rendaman kristal alga jepang tersebut saring menggunakan saringan agar kristal alga jepangnya tidak ikut terminum.Air hasil rendaman tersebut dinamakan water kefir dan sudah siap dikonsumsi sebagai obat
3.Proses selanjutnya mulai lagi dari awal.Kristal alganya diberi air+gula+kismis.begitu seterusnya  proses fermentasi yang berulang.
4.Gantilah kismis tersebut maksimal 7 hari sekali
5.Tanpa pemberian gula pasir+ kismis+ pemakaian wadah dari besi /metal bisa mengakibatkan Kristal alganya mati
HASIL FERMENTASI berasa seperti air kelapa muda sedikit asam.Semakin lama fermentasi rasanya semakin asam dan sedikit bersoda dan sedikit mengandung alcohol seperti produk olahan tape /peyeum .Namun tetap aman dikonsumsi dan tidak memabukkan.

BERBAGAI KHASIAT KRISTAL ALGA JEPANG ANTARA LAIN
1.Memperkuat sistem kekebalan tubuh
2.Meningkatkan vitalitas /gairah sex
3.Melancarkan peredaran darah dan fungsi saraf
4.Sebagai penyuplai Oksigen ke otak dan ke seluruh sel tubuh
5.Migrain /Vertigo
6.Asma/ TBC ganguan pernapasan dan penyakit paru - paru lainnya
7.Membantu pengobatan tumor/kanker
8.Serangan jantung
9.Diabetes
10.Asam urat
11.Maag Kronis
12.Lever /Sakit kuning
13.Infeksi saluran kencing/ginjal
14.Gangguan usus
15.Kurang darah/ anemia
16.Stroke
17.Kolesterol
18.Susah BAB
19.Sakit kulit dan Perawatan muka/jerawat
20.Yang terpenting kristal alga jepang ini membantu menghilangkan kebusukan-kebusukan dalam usus,membantu menyembuhkannya dan itu bisa membuat orang sehat dan awet muda.

Namun Kristal Alga Jepang ini hanya sebagai sarana ikhtiar /usaha dalam membantu memperoleh kesembuhan dari Alloh Subhanahu Wata'ala.Semoga bisa memberi manfaat yang besar.Amiiin....

kata kunci :  jual  japanese crystal algae , manfat kristal algae alga jepang, jual bibit kristal alga jepang, efek samping kristal alga jepang, kefir keruh, kristal alga jepang, water kefir putih, harga kristal alga jepang, cara merawat kristal alga jepang,dosis minum kristal alga jepang, kandungan kristal alga jepang bibit probiotik, jual kristal alga jepang sumatera, alga jepang medan, alga jepang aceh, alga jepang palembang, alga jepang bengkulu, alga jepang batam, alga jepang riau, alga jepang padang, alga jepang bukit tinggi,alga jepang jawa barat,alga jepang jakarta,alga jepang bandung ,alga jepang bogor,alga jepang ciamis, alga jepang tasikmalaya, alga jepang cirebon,alga jepang jabodetabek, alga jepang garut, alga jepang jawa tengah, alga jepang purwokerto, alga jepang cilacap, alga jepang banyumas, alga jepang purbalingga, alga jepang kebumen, alga jepang purworejo, alga jepang wonosobo,alga jepang purworejo,alga jepang semarang ,alga jepang solo,alga jepang surakarta, alga jepang magelang,alga jepang yogyakarta,alga jepang malang,alga jepang surabaya,alga jepang jember,alga jepang garut, alga jepang madura,alga jepang bali,alga jepang kalimantan,alga jepang pontianak, alga jepang sumbawa, alga jepang maluku,alga jepang ntt ,alga jepang ntb, alga jepang papua,alga jepang jayapura,alga jepang maumere, alga jepang sulawesi, alga jepang seluruh indonesia, alga jepang pekanbaru, alga jepang bontang, alga jepang putih, kefir putih, ciri kristal alga mati, ciri kristal alga jepang yang bagus, dimana beli kristal alga jepang, 


Comments

Popular posts from this blog

CIRI - CIRI KRISTAL ALGA JEPANG YANG MATI ATAU KURANG PRODUKTIF

BELI ALGA JEPANG DI TOKOPEDIA KLIK GAMBAR 🔻 BELI KLIK GAMBAR KRISTAL ALGA JEPANG YANG MASIH BAGUS DAPAT KITA KENALI DENGAN MENGGUNAKAN KRITERIA BERIKUT : => 1. Warnanya terlihat jernih keputihan => 2. Proses fermentasi berjalan baik ditandai dengan munculnya aroma agak menyengat dan rasa yang sedikit asam dan sedikit berkarbonasi ( kalo diminum ada sensasi agak  hangat ditenggorokan ) => 3. Kristal alga yang bagus akan mengalami pertambahan volume/ berkembang biak bila dipelihara secara benar. Namun untuk yang nomer 2   di awal pemeliharaan kristal alga dikarenakan jumlahnya masih sedikit maka rasa asam,bau menyengat belum bisa terindikasi dengan jelas TANDA KRISTAL ALGA JEPANG YANG SUDAH MATI ATAU TIDAK PRODUKTIF : => 1. Warnanya terlihat coklat /kekuningan /kusam => 2. Bila ditekan mudah hancur atau sdh tidak begitu kenyal => 3. Hasil fermentasi terasa hambar /tidak berbau menyengat /tidak ada rasa asam dan sensasi hangat ditenggorokan => 4. Ti

KHASIAT KRISTAL ALGA JEPANG BIBIT WATER KEFIR MINUMAN PROBIOTIK

Beli alga Jepang di Tokopedia klik gambar dibawah 🔻 BELI ALGA KLIK GAMBAR KHASIAT KRISTAL ALGA JEPANG BIBIT WATER KEFIR MINUMAN PROBIOTIK Pada zaman modern saat ini makanan kita sebagian besar mengandung bahan tambahan pangan yang besrsifat kimiawi buatan.Memang benar produk atau bahan tambahan pangan tersebut dinyatakan aman oleh lembaga kesehatan  pemerintah.Tetapi tubuh kita pun punya batasan dalam memproses pengeluaran racun- racun yg berasal dari bahan tambahan pangan tersebut.Bagaimana kalau itu terjadi dalam waktu yang lama dan bertahun- tahun??.tentunya akan sangat banyak dan menumpuk zat-zat racun tersebut dan mulai mengganggu kesehatan kita.Salah satunya akan mengendap dalam saluran pencernaan dan mengakibatkan berkembangnya bakteri patogen yang menyebabkan berbagai gangguan kesehatan.Untuk melawan bakteri patogen tersebut adalah dengan cara meningkatkan populasi bakteri baik. SALAH SATU CARA UNTUK MENINGKATKAN POPULASI BAKTERI BAIK DALAM USUS KITA ADALAH DENGAN MENG