Skip to main content

KHASIAT KRISTAL ALGA JEPANG BIBIT WATER KEFIR MINUMAN PROBIOTIK


Beli alga Jepang di Tokopedia klik gambar dibawah 🔻
BELI ALGA KLIK GAMBAR



KHASIAT KRISTAL ALGA JEPANG BIBIT WATER KEFIR MINUMAN PROBIOTIK
Pada zaman modern saat ini makanan kita sebagian besar mengandung bahan tambahan pangan yang besrsifat kimiawi buatan.Memang benar produk atau bahan tambahan pangan tersebut dinyatakan aman oleh lembaga kesehatan  pemerintah.Tetapi tubuh kita pun punya batasan dalam memproses pengeluaran racun- racun yg berasal dari bahan tambahan pangan tersebut.Bagaimana kalau itu terjadi dalam waktu yang lama dan bertahun- tahun??.tentunya akan sangat banyak dan menumpuk zat-zat racun tersebut dan mulai mengganggu kesehatan kita.Salah satunya akan mengendap dalam saluran pencernaan dan mengakibatkan berkembangnya bakteri patogen yang menyebabkan berbagai gangguan kesehatan.Untuk melawan bakteri patogen tersebut adalah dengan cara meningkatkan populasi bakteri baik.
SALAH SATU CARA UNTUK MENINGKATKAN POPULASI BAKTERI BAIK DALAM USUS KITA ADALAH DENGAN MENGKONSUMSI AIR KRISTAL ALGA JEPANG SEBAGAI SUMBER PROBIOOTIK YANG SANGAT TINGGI MANFAATNYA UNTUK KESEHATAN.

INGAT..!!! PENCERNAAN YANG SEHAT MERUPAKAN SUMBER DAYA TAHAN TUBUH YANG KUAT..
Jadi dengan pencernaan yang sehat kita tidak akan gampang terserang berbagai macam penyakit.
Berikut informasi seputar KRISTAL ALGA JEPANG


  Apa itu Kristal Algae Jepang/Algae Kristal/Water Kefir/ Japanische Kristallalgen/Japanese Crystal Algae 

  Kristal algae jepang sebagai penghasil water kefir ini hidup dan berasal dari Pegunungan Kaukasus Georgia, kristal algae jepang juga sebagai penghasil O, besar sekali manfaat yang bisa kita peroleh dari kristal algae jepang ini. Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari kristal algae jepang ini dan sudah meminum air rendaman dari kristal algae jepang dari masa kanak-kanak, maka dari itu di tempat kristal algae jepang ini tumbuh penduduknya dapat berumur panjang, bisa mencapai umur 110 tahun. Di sini adalah satu-satunya tempat di dunia di mana penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat ( menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana / Italia juga ada satu daerah yang penduduknya dikenal hidup sehat sampai uzur ).

Manfaat dan Khasiat dari kristal algae jepang ini adalah :
Kristal algae Jepang ini sudah diteliti oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia ( LIPI ) dan Prof. Merile. Menurut peneliti Prof. Merile , yang sepanjang hidupnya meriset tentang kristal algae jepang penghasil water kefir ini, bahwa di daerah yang disebut di atas tidak dikenal penyakit seperti TBC, Kanker, sakit maag dll. Di Jerman Dr. Dressen sudah menangani kristal algae jenis ini sejak Perang Dunia I. Kristal algae jepang ini dapat menyembuhkan asma, masalah-masalah pernafasan, penyakit liver, gangguan empedu, penyakit kantung kemih, dan sebagian besar penyakit-penyakit parah.


Kandungan apa saja yang ada di dalam kristal algae jepang?
Water kefir hasil dari rendaman kristal algae jepang ini merupakan simbiosis kompleks antara bakteri dan ragi (yeast) dari Lactobacilli (Lb. Galactose, Lb. brevis, Lb. casei subsp. Casei, Lb. paracasei subsp. Paracasei, Lb. casei subsp. Ramos, Lb. casei subsp. tolerant, Lb. coraciiform subsp. torque ns, Lb. fructose, Lb. hilarities, Lb. homophobia, Lb. planta-rum, Lb. pseudo plantarum, Lb. admonishes) dan Streptococci/lactococci (Streptococcus cremeris, Str. Faecalis, Str. Lactis, Leuconostoc mesenteroides, Pediococcus damnosus) serta Yeasts (Saccharomyces cerevisiae, S. florentinus, S. pretoriensis, Candida valida, Candida lambica, Kloeckera apiculata, Hansenula yalbensis).

Cara Penggunaan kristal algae jepang ini
1. Syaraf : 1 liter/hari2. Abcess dalam maag : 1 liter/hari ( abcess dalam maag hilang
dalam 2 minggu )
3. Ashma dan bronchitis : 1 liter/hari ( untuk ashma butuh waktu agak lama )
4. Kurang darah/masalah sel-sel darah :1 liter/hari ( 2 liter untuk yang sudah parah )
5. Masalah kulit / eksim : 1 liter/hari ( oleskan langsung algae-nya lalu keringkan, muka dan tangan dicuci dengan air. Dalam waktu 1-2 minggu eksim sembuh. Juga untuk yang sudah parah.
6. Jika diminum tiap hari sebanyak 1 liter maka dapat menormalkan tekanan darah tinggi.
7. Kemungkinan dipergunakan juga untuk penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh, bronchitis, samtlichen sideroblasten ( kelme ), serangan jantung, empedu, lever, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang-buang air, susah BAB, kurang darah, penyakit luar dan eksim.
8. Air kristal algae jepang / air kefir yang sudah difermentasi selama 24 jam dapat menekan pertumbuhan sel kanker karena adanya bakteri Lactobacillus acidophilus, Lb kefiri, Lb kefirgranum, Lb parakefir, Lb delbrueckii supbsp. bulgaricus, Lb fructivorans, Lb kefiranofaciens, dan Lactococci. Bakteri-bakteri tersebut bersama dengan khamir (ragi) bekerjasama secara simbiosis. Bakteri asam laktat tersebut menghasilkan asam laktat yang merangsang pertumbuhan khamir. Sementara khamir menghasilakan factor pendukung pertumbuhan bakteri asam laktat. Polisakarida larut air kristal algae jepang yang disebut kefiran dihasilkan bakteri asam laktat. Kefiran inilah yang berperan dalam meningkatkan pembentukan system imun dalam tubuh.

Cara memelihara kristal algae jepang ini :

1. Taruhlah sekitar 100gr - 150gr  kristal algae jepang dalam wadah ( semisal teko / moci ) plastik dan masukan ke dalam lemari es jangan letakan di bagian yang beku. Beri 1 Liter air minum, 2 sendok teh gula pasir dan 7 buah kismis kering yang telah dicuci dan tidak mengandung belerang/sulfur, diamkan semalam.
2. Keesokan harinya air hasil fermentasi kristal alga jepang disaring dengan saringan plastik agar kristal algae jepang-nya terjaring.simpan air hasil saringan tsb dalam botol.Kristal alga jepang yang tersaring tadi dicuci dengan air minum dan masukkan lagi kedalam wadahnya yang sudah dicuci bersih.
3. Beri lagi 2 sendok teh gula pasir dengan 7 kismis yang kemarin. Tambahkan 1 Liter air minum yang baru, lalu simpan lagi . . . begitu seterusnya. Saran : ketika mengganti air, masukkan juga beberapa tetes air rendaman kristal algae jepang yang sudah siap untuk diminum.
4. Air kristal algae jepang yang sudah dituang dalam botol/gelas siap diminum sebagai obat.
5. Gantilah kismis kering maksimal seminggu sekali.
6. Tanpa pemberian gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah dari metal dapat membuat kristal algae jepang-nya mati.

Yang Perlu Diperhatikan :
1. Ketika mengganti air baru, masukkan juga beberapa tetes air kristal algae jepang yang sudah siap untuk diminum
2. Kismis keringnya diganti maksimal 1 minggu sekali
3. Tanpa gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah metal dapat membuat kristal algae jepang-nya mati
4. Bagi penderita Maag mulailah minum sedikit demi sedikit.semakin hari kpmsumsi bisa semakin ditingkatkan
5. Kristal algae tidak disarankan bagi wanita hamil karena proses fermentasi yang lama akan menghasilkan  sedikit alkohol seperti tape.

Bagaimana rasa water kefir (air rendaman kristal algae jepang) ini?

kristal algae jepang(biji kefir) mempunyai dua wujud, yang pertama berwarna putih keruh dan yang kedua berwarna bening, Water Kefir (hasil fermentasi kristal algae jepang di air/ berwarna bening) mempunyai rasa masam dan semakin lama fermentasi akan menghasilkan sedikit alkohol seperti tape.Sedangkan Milk Kefir (hasil fermentasi kristal algae jepang di susu) berasa seperti yogurt. Jika didiamkan semalam/24 jam , rasanya seperti air kelapa muda (degan).Semakin lama waktu fermentasi maka akan semakin asam.
water kefir / Air kristal algae jepang seperti halnya makanan fermentasi seperti tape ubi/peuyem ,cuka apel dan hasil produk fermentasi lainnya sedikit menghasilkan alkohol.namun bukan termasuk kedalam minuman yang memabukkan.jadi aman untuk dikonsumsi.



 BERBAGAI KHASIAT KRISTAL ALGA JEPANG ANTARA LAIN:

1.Memperkuat sistem kekebalan
tubuh
2.Meningkatkan vitalitas /gairah sex
3.Melancarkan peredaran darah dan
fungsi saraf
4.Sebagai penyuplai Oksigen ke
otak dan ke seluruh sel tubuh
5.Migrain /Vertigo
6.Asma/ TBC ganguan pernapasan
dan penyakit paru - paru lainnya
7.Membantu pengobatan tumor/
kanker
8.Serangan jantung
9.Diabetes
10.Asam urat
11.Maag Kronis
12.Lever /Sakit kuning
13.Infeksi saluran kencing/ginjal
14.Gangguan usus
15.Kurang darah/ anemia
16.Stroke
17.Kolesterol
18.Susah BAB
19.Sakit kulit dan Perawatan muka/
jerawat
20.Yang terpenting kristal alga
jepang ini membantu
menghilangkan kebusukan-
kebusukan dalam usus,membantu
menyembuhkannya dan itu bisa
membuat orang sehat dan awet
muda.

NAMUN KRISTAL ALGA JEPANG INI ADALAH MERUPAKAN SARANA USAHA/ IKHTIAR DALAM MENDAPATKAN KESEHATAN DAN MEMPEROLEH KESEMBUHAN DARI ALLOH SUBHANAHU WATA 'ALA..
SEMOGA BISA MEMBERIKAN MANFAAT YANG BESAR..AMIIN...


BERIKUT FOTO PACKING DAN BUKTI KIRIM




Comments

  1. Gan, mau tanya perihal lama pengiriman berpengaruh nggak terhadap algae kefir kalo terlalu lama / dari 1 hari bisa mati bibit kefir tsb, dan algae kefir jepang sama bibit kefir (fermentasi susu) sama nggk? kan katanya pengiriman bibit tidak boleh melebihi dalam 1 hari akan menjadikan bibit tersebut mati, tahnks info nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sdh berkunjung. sampai sat ini sudah ratusan bibit water kefir/ kristal algae saya kirim hampir ke sebagian wilayah indonesia.Lama pengiriman bahkan ada yang hampir & hr an. Namun Alhamdulillah selama ini kondisi bibit dalam keadaan baik saat diterima atau bibit masih hidup dan tidak mati.untuk water kefir/ alga jepang merupakan kultur probitik pengurai glukosa, sedangkan kefir grain adalah kultur probiotik pengurai laktosa pada susu.Namun begitu masih satu turunan dan kandungan jumlah probitiknya hampir mendekati

      Delete
  2. kristal alga jepang water kefir ready..
    bibit milk kefir / kefir susu grain juga ready
    silahkan diorder dengan menghubungi kontak yang tertera pada beranda atau posting blog.. terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

CIRI - CIRI KRISTAL ALGA JEPANG YANG MATI ATAU KURANG PRODUKTIF

BELI ALGA JEPANG DI TOKOPEDIA KLIK GAMBAR 🔻 BELI KLIK GAMBAR KRISTAL ALGA JEPANG YANG MASIH BAGUS DAPAT KITA KENALI DENGAN MENGGUNAKAN KRITERIA BERIKUT : => 1. Warnanya terlihat jernih keputihan => 2. Proses fermentasi berjalan baik ditandai dengan munculnya aroma agak menyengat dan rasa yang sedikit asam dan sedikit berkarbonasi ( kalo diminum ada sensasi agak  hangat ditenggorokan ) => 3. Kristal alga yang bagus akan mengalami pertambahan volume/ berkembang biak bila dipelihara secara benar. Namun untuk yang nomer 2   di awal pemeliharaan kristal alga dikarenakan jumlahnya masih sedikit maka rasa asam,bau menyengat belum bisa terindikasi dengan jelas TANDA KRISTAL ALGA JEPANG YANG SUDAH MATI ATAU TIDAK PRODUKTIF : => 1. Warnanya terlihat coklat /kekuningan /kusam => 2. Bila ditekan mudah hancur atau sdh tidak begitu kenyal => 3. Hasil fermentasi terasa hambar /tidak berbau menyengat /tidak ada rasa asam dan sensasi hangat ditenggorokan => 4. Ti

KRISTAL ALGA JEPANG BIBIT WATER KEFIR PROBIOTIK

BELI ALGA DI TOKOPEDIA KLIK GAMBAR BERIKUT 🔻 BELI ALGA KLIK GAMBAR KRISTAL ALGA JEPANG BIBIT WATER KEFIR PROBIOTIK MENYEHATKAN PENCERNAAN KEFIR OBAT MAAG DISINI Pada zaman modern sekarang tingkat stress semakin meningkat,ditambah dengan pola makan yang buruk dan tercemarnya makanan oleh zat tambahan pangan,mengakibatkan banyak orang menderita sakit maag dan gangguan pencernaan.Karena pola makan yang buruk maka ekosistem dalam usus kita menjadi terganggu.Populasi bakteri baik dalam usus kita menjadi berkurang.Akibatnya saluran cerna kita rentan akan serangan bakteri patogen penyebab penyakit. Untuk menambah jumlah populasi bakteri baik tersebut dibutuhkan tambahan probiotik bakteri baik.Salah satu sumber bakteri tersebut adalah KRISTAL ALGA JEPANG. APA ITU KRISTAL ALGA JEPANG ?? Kristal alga jepang sebagai penghasil water kefir ini hidup dan berasal dari pegunungan Kaukasus,Georgia.Kristal alga jepang juga sebagai penghasil O2,besar sekali manfaat yang bisa dipero